Perhutani Banyuwangi Barat Peduli Sesama

    Perhutani Banyuwangi Barat Peduli Sesama

    Banyuwangi Barat - Perhutani KPH Banyuwangi Barat Bagikan Nasi dan Minuman bertajuk Jumat Berkah dijalan raya depan kantor Perhutani Jalan Jagung Suprapto 34 Banyuwangi, pada (Jum'at 13/09/2024).

    Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, Perhutani KPH Banyuwangi Barat terpanggil untuk terus melakukan sebuah gerakan nyata, dengan mengadakan kegiatan Jumat Berkah berbagi nasi gratis bagi masyarakat di sekitar kantor dan masyarakat yang melintasi jalan raya di depan kantornya.

    Suyono adi Danru Polhutmob mewakili Administratur Perhutani KPH Banyuwangi Barat mengatakan agenda ini bernama Jumat Berkah merupakan sebuah kegiatan aksi berbagi makanan siap makan berupa nasi beserta lauknya dan minuman yang bertujuan untuk berbuat baik kepada sesama.

    “Kegiatan sosial Jumat Berkah ini bertujuan untuk berbagi makanan pada sesama yang membutuhkan bagi masyarakat, ” ucap Suyono

    Sasaran khusus yang menjadi sasaran kegiatan ini adalah para pengguna jalan, kaum dhuafa, petugas kebersihan, tukang becak, pedagang asongan dan ojek online.

    Kegiatan Rutinan Jumat Berkah berawal dari kepedulian sosial karyawan dan karyawati Perhutani KPH Banyuwangi Barat, dengan berkegiatan sosial dalam arti panggilan hati untuk berbuat baik terhadap sesama.

    “Sumber dana berasal dari infaq anggota yang dikumpulkan, ” imbuhnya.

    Suyono berharap, kegiatan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan.

    Ucapan terima kasih diucapkan salah satu tukang becak yang biasa mangkal didepan kantor Perhutani dan berharap kedepannya Perhutani bisa Amanah.

    “Semoga Perhutani semakin jaya dan untuk anggotanya semua diberi kesehatan dan kelancaran rezeki.”singkatnya.@Red.

    Mayzha

    Mayzha

    Artikel Sebelumnya

    Perhutani Sambut Baik LPLP-TN DPC Banyuwangi

    Artikel Berikutnya

    Perhutani Banyuwangi Barat Peduli Sesama

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Hendri Kampai: Revolusi Penulisan Rilis Berita dengan Bantuan Artificial Intelligence (AI)
    Kolaborasi Perhutani Malang dan Batu Secret Zoo di Event Color Fun dan Secret Zoo Trail Run Jatim Park II
    BKKBN Jawa Timur Pertahankan Sertifikat ISO Sistem Manajemen Anti Penyuapan
    Perhutani Bondowoso Hadiri Apel Akbar Sebagai Penasehat GP Ansor Jatim
    Perhutani Probolinggo Tutup Akses Ilegal Dalam Kawasan Hutan Diduga Digunakan Untuk Angkutan Tambang di wilayah Hukum Kab.Situbondo

    Ikuti Kami